Tempat-Tempat Wisata di Cikarang yang Selalu Ramai dengan Pengunjung

Cikarang merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata. Selain itu Cikarang juga terkenal sebagai kota industri yang mana disana terdapat ratusan bahkan sampai ribuan perusahaan yang beroperasi. Oleh karena dua faktor tersebutlah Cikarang menjadi salah satu kota destinasi para wisatawan maupun orang luar yang ingin berwisata atau mencari pekerjaan disana. Maka tidaklah heran jika jumlah penduduk di Cikarang selalu meningkat pesat setiap bulannya.

Nah pada kesempatan ini kami akan menginformasikan kepada kamu semua tentang beberapa tempat wisata yang ada di Cikarang yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing :

  1. Sentra Grosir Cikarang

Tempat wisata di Cikarang yang pertama adalah Sentra Grosir Cikarang. Sentra grosir Cikarang adalah pusat perbelanjaan disana yang menyediakan berbagai macam kebutuhan keluarga, seperti baju, makanan dan minuman, alat-alat elektronik, alat-alat rumah tangga, handphone dan segala macam aksesorisnya dan banyak lagi yang lainnya. Alamat Sentra Grosir Cikarang ada di Jalan RE. Martadinata no. 95.

  1. Lippo Cikarang Citywalk

Lippo Cikarang Citywalk juga merupakan pusat perbelanjaan di Cikarang. Yang membuatnya berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya adalah konsepnya yang mana Lippo Cikarang Citywalk ini menggunakan konsep street mall. Dengan memakai konsep tersebut, menjadikan tempat tersebut selalu ramai setiap harinya.

Hotcopas

Hotcopas

Lippo Cikarang Citywalk dibangun di atas lahan dengan luas 3,83 hektar. Suasananya yang mewah dan megah menjadikan para pengunjung yang berbelanja disana merasakan kenyamanan dan kepuasan setelah kembali dari sana. Selain menjadi pusat perbelanjaan, disana juga terdapat berbagai macam kuliner dari seluruh Indonesia yang siap menggoda lidah para pengunjungnya.

  1. Mall Lippo Cikarang

Mall ini dibangun pada tahun 1995 jadi bisa dikatakan mall ini adalah mall pertama yang ada di Cikarang. Mall ini terdiri atas dua lantai dan luas bangunannya sekitar 35 ribu meter. Dengan usia mall yang lebih tua dari pusat perbelanjaan lain yang ada disana, membuat mall ini tidak pernah sepi pengunjung dan apabila kamu bertanya kepada masyarakat disana, pasti mereka semua mengetahui tentang mall Lippo ini.

  1. Waterboom Lippo Cikarang

Tempat wisata Cikarang selanjutnya adalah Waterboom Lippo. Waterboom lippo merupakan kolam renang terbesar yang ada di Cikarang. Luas areanya mencapai 3,4 hektar dan bisa menampung sekitar 7 ribu pengunjung. Dan untuk area parkirnya bisa menampung hingga 500 kendaraan beroda empat. Waterboom Lippo berada di Jalan Madiun Kav. 115 Lippo Cikarang, Jawa Barat.

Baca juga: wisata di karawang

  1. Matador Family Waterpark

Sesuai dengan namanya, Matador Family Waterpark merupakan salah satu waterboom yang menggunakan konsep suasana waterpark dari negara Spanyol. Berbagai macam permainan yang berasal dari negeri Matador seperti flying fox fan tranpolin disediakan gratis untuk dinikmati para pengunjung.

Harga tiket untuk masuk kesana juga masih terjangkau sehingga semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati tempat wisata tersebut. Alamat Matador Family Waterpark ada di Jalan Raya Cibarusah Cikarang Selatan, Jawa Barat.

  1. Megati Waterpark

Megati waterpark adalah salah satu waterpark di Cikarang yang memakai konsep alam pedesaan yang memprioritaskan suasana yang sejuk dengan alam yang terbuka. Dengan konsep tersebut, Megati Waterpark selalu ramai pengunjung khususnya ketika liburan sekolah. Megati waterpark berada di Jalan raya Pilar Sukatani, Cikarang Utara, Jawa Barat.

  1. Taman Buaya Indonesia

Taman buaya tersebut adalah tempat budidaya buaya terbesar di Indonesia. Taman tersebut menampilkan berbagai atraksi yang menegangkan antara seorang manusia dan buaya sehingga menarik minat banyak pengunjung. Taman Buaya ini berada di Jalan Raya Serang Cibarusah, Cikarang Selatan yang mana harga tiket masuknya hanya 20 ribu rupiah per orang.

Itulah berbagai tempat wisata di Cikarang. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua.

2 Comments

  1. Pugi 26/10/2016
  2. wati 30/11/2016

Leave a Reply