5 Pesepakbola ini Meninggal Secara Tragis Di Atas Lapangan Ketika Bertanding

Kematian merupakan salah satu misteri yang ada dalam hidup ini. Kita tidak akan pernah tahu kapan dan dimana kita akan mati. Tapi yang jelas kita pasti akan mengalami hal itu. Entah apa kita siap ataupun tidak, kematian pasti akan datang menemui kita.

Demikian pula yang terjadi kepada para pesepakbola di bawah ini. Mereka menemui kematian di waktu dan tempat yang tidak pernah mereka apalagi kita menyangkanya. Mereka meninggal secara tragis ketika sedang bermain diatas lapangan, dimana tempat itu merupakan tempat mereka mencari rezeki untuk keluarga mereka.

Berikut ini pesepakbola yang menemui ajalnya ketika sedang bermain diatas lapangan hijau :

  1. Antonio Puerta
bola.viva.co.id

bola.viva.co.id

Pemain ini meninggal di usia yang sangat muda yaitu 22 tahun. Publik spanyol sangat berduka atas meninggalnya pemain yang satu ini. Hal ini disebabkan Puerta merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki oleh klub Sevilla dan Spanyol. Puerta didapati jatuh di atas lapangan saat membela timnya melawan Getafe di laga lanjutan La Liga Spanyol.

  1. Daniel Jarque
www.juara.net

www.juara.net

Pemain asal klub Espanyol ini juga meninggal diatas lapangan saat sedang menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya. Penyebab kematiannya karena serangan jantung.

  1. Marc Vivien-Foe
www.atjehcyber.net

www.atjehcyber.net

Pemain Manchester city ini mengalami serangan jantung secara mendadak ketika membela negaranya, Kamerun kala bertanding di semifinal Piala Konfederasi lawan Kolombia.

  1. Miklos Feher
www.cornerkicks.org

www.cornerkicks.org

Pemain Benfica ini meninggal di lapangan saat klubnya tersebut bertanding melawan Victoria. Saat berada di lapangan dia tiba-tiba terjatuh dan kolaps tanpa ada kontak fisik dengan pemain lain. Penyebab kematiannya juga karena serangan jantung.

  1. Piermario Morosini
forum.detik.com

forum.detik.com

Pemain Livorno ini juga menjadi korban keganasan serangan penyakit jantung. Pemain berusia 25 tahun ini meninggal saat membela timnya melawan Pescara di kompetisi Seri B Italia.

Itulah para pemain yang meninggal di atas lapangan ketika bermain sepakbola. Semoga setelah membaca artikel ini, kita semua bisa lebih menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita dan juga bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian dan kehidupan sesudah mati.

Leave a Reply