Berbagai Manfaat Beauty Water dan Strong Acid Water Bagi Kesehatan Kulit Anda

Air kangen atau yang lebih dikenal dengan sebutan kangen water merupakan air murni yang sangat bersih dari berbagai macam zat kimia dan mempunyai ph sekitar 8,5-9,5. Dengan ph 8,5-9,5, membuat kangen water memiliki banyak manfaat bagi manusia yang mana diantaranya adalah untuk mencegah proses penuaan.

Kangen water memiliki banyak produk turunan yang mana tiap produknya mempunyai banyak khasiat bagi manusia. Diantara produk turunan kangen water tersebut adalah strong acid water dan beauty water.

Strong Acid Water

jendelaku

jendelaku

Strong acid water merupakan air yang mempunyai sifat asam yang kuat dan phnya sekitar 2,5. Strong acid water juga merupakan antiseptic, anti bakteri dan desinfektan. Air ini bukan untuk diminum dan hanya digunakan untuk merawat kulit luar tubuh manusia.

Lebih lengkapnya, berikut ini manfaat-manfaat dari strong acid water:

  1. Untuk menyembuhkan luka dan penyakit-penyakit kulit.
  2. Menyembuhkan sariawan dengan cara dikumur atau disemprotkan pada tempat sariawan.
  3. Mempercepat penyembuhan luka luar dan membuatnya cepat kering. Caranya dengan menyiramkannya ke luka sehingga berfungsi sebagai desinfektan pengganti betadine. Namun air ini lebih aman karena lebih murni tanpa ada campuran zat lain.
  4. Bisa menyembuhkan penyakit psoriasis dengan cara menyemprotkannya secara teratur dan rutin serta rajin meminum air kangen water.
  5. Membantu menyembuhkan luka-luka yang diderita oleh pasien diabetes dengan cara merendam luka kedalamnya atau dengan menyemprotkannya ke luka dengan rutin dan teratur.
  6. Bisa menyembuhkan penyakit eczema
  7. Mempercepat penyembuhan gatal-gatal pada kulit.
  8. Dapat menghilangkan jerawat dengan cara disemprotkan pada wajah setiap kali habis mandi atau pada waktu membersihkan wajah di pagi hari, sore dan malam hari sebelum tidur.
  9. Mencegah tumbuhnya jerawat.
  10. Membantu menyembuhkan batuk dengan cara berkumur-kumur di tenggorokan tanpa ditelan.
  11. Semprotkan pada tangan sebelum makan untuk menghilangkan kuman kuman yang ada di tangan.

Beauty Water

Beauty water merupakan air yang mengandung asam murni tanpa dicampur dengan zat-zat kimia. Ph beauty water sekitar 4-6. Air ini biasanya banyak digunakan sebagai toner sebelum memakai pelembap di pagi hari atau cream malam dan berkhasiat mengencangkan kulit wajah serta membersihkan dan mengecilkan pori-pori yang terdapat di wajah.

Beauty water juga bermanfaat sebagai pelembab kulit tubuh dengan cara menyemprotkannya ke seluruh tubuh setelah mandi dan sebelum memakai bodu lotion. Seorang ahli kecantikan yang bernama Christophe Robin pernah menulis artikel tentang beauty water yang mana didalamnya dijelaskan berbagai manfaat dari beauty water sebagai air untuk mempercantik wajah dan merawat seluruh tubuh seseorang.

Secara garis besar, berikut ini beberapa manfaat dari beauty water:

  1. Digunakan untuk mandi atau berendam dalam bathtub.
  2. Digunakan sebagai bilasan terakhir shower.
  3. Dapat menjaga keindahan kulit tubuh.
  4. Dipakai untuk mencuci wajah dan membersihkan wajah.
  5. Dapat melembabkan dan mengencangkan kulit wajah dengan cara menyemprotkannya ke wajah dan dibiarkan kering dengan sendirinya.
  6. Dapat berfungsi sebagai pelembab setelah bercukur.
  7. Dapat digunakan untuk merawat rambut.
  8. Menjadikan rambut tidak kusut dan lebih mengkilau.
  9. Menjadikan rambut tidak cepat berminyak atau lepek.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah beauty water secara rutin dan teratur setiap hari baik itu dengan menyemprotkannya ke wajah Anda, kulit Anda maupun menyemprotkannya ke rambut Anda.

Itulah berbagai manfaat dari strong acid water dan beauty water yang perlu Anda ketahui sebelum mulai mencoba memakainya. Semoga bermanfaat dan menjadikan Anda bertambah yakin dengan khasiat produk-produk dari kangen water.

One Response

  1. Bunda Mala 24/02/2017

Leave a Reply